Opening Hours Mon to Fri - 10.00 AM to 7.00 PM
Sat - 10.00 AM to 4.00 PM
Call Us +62812 1238 0220
Email Us ahlirenovasi@gmail.com

Quality MLM Leads – Cara Menghasilkan MLM Leads yang Responsif 101

Jadi, Anda memiliki situs web terbuka untuk umum, sekarang bagaimana? Pada dasarnya premis umum Anda untuk memiliki situs web sederhana: untuk memberikan prospek dengan informasi untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan mereka yang tidak terjawab atau mendadak yang berkaitan dengan bisnis Anda. Artikel ini dipersembahkan oleh pusat parfum cinta yang merupakan distributor yang jual parfum cinta choirose jakarta selatan dengan harga terbaik.  Pesan Anda kepada pengunjung Anda harus menyatakan, “inilah mengapa Anda ingin melakukan bisnis dengan perusahaan kami”.

Hasil gambar untuk Quality MLM LeadsDaya tarik dasar berbelanja atau melakukan riset online adalah bahwa calon pelanggan tidak perlu berbicara dengan siapa pun untuk mendapatkan informasi yang mereka cari.

Ini adalah fieldtrip sehingga untuk berbicara, mereka dapat melihat dan tidak menyentuh, pergi ke mana mereka diberitahu dan tidak mengajukan pertanyaan apapun sampai akhir tur.

Pengunjung Anda (seperti anak-anak dalam perjalanan lapangan) ada di situs Anda karena beberapa keingintahuan sederhana yang telah mengarahkan mereka ke situs Anda.

Anda adalah pemandu wisata mereka. Mereka mengharapkan Anda tahu ke mana Anda ingin mereka pergi dan menunjukkan kepada mereka semua yang ingin mereka lihat. Setiap klik dari pengunjung di situs Anda adalah pertanyaan tak terucapkan mencari jawaban. Klik ini menunjukkan peluang bagi Anda (pemandu tur) untuk menjawabnya dengan mengarahkan para pengunjung ke cahaya di ujung terowongan. Jadi, pengunjung lebih baik mendapatkan apa yang mereka inginkan secepat mungkin atau mereka akan mengeklik tombol kembali dan mencari pemandu tur lainnya.

Ketika kegunaan dan konten dari situs web Anda meyakinkan pengunjung bahwa informasi Anda berharga bagi mereka; mereka memberi Anda sesuatu sebagai imbalan. Mereka memberi Anda informasi berharga mereka dengan menjadi pemeran utama.

Mari kita luruskan satu hal, tidak masalah jika situs web Anda memiliki proses penjualan yang sederhana atau rumit. Sifat dari situs web apa pun dalam konteks artikel ini tidak relevan karena tujuan mendasar dari situs web apa pun adalah polos dan sederhana, itu adalah persuasi.

Anda mungkin atau mungkin tidak pernah mendengar tentang “pemasaran terbalik”. Jadi, apa itu pemasaran terbalik ”?

Pemasaran terbalik adalah pendekatan sentris pelanggan untuk mundur dalam keseluruhan evolusi dari prospek ke prospek, mengarah ke pelanggan dan pelanggan untuk mengulang pelanggan. Untuk mundur dalam proses, tanyakan pada diri Anda pertanyaan-pertanyaan ini:

siapa, apa dan bagaimana?

Siapa yang harus saya yakinkan? Apa yang saya yakinkan untuk dilakukan oleh pengunjung saya?

Ketika tujuan situs Anda menghasilkan prospek, Anda ingin meyakinkan pengunjung Anda untuk mengisi formulir kontak untuk informasi lebih lanjut, mendaftar untuk mengunduh kertas putih atau demo, mendaftar untuk penawaran khusus, ikut serta ke buletin atau daftar e-mail , atau gunakan “email teman” untuk meneruskan konten menarik di situs Anda kepada orang-orang yang mereka kenal dengan minat yang sama.

Sekarang target audiens Anda telah dikembangkan, dalam hal ini, pencari bisnis atau pencari peluang bisnis yang mewakili “siapa” Anda dari atas, dan Anda telah mengidentifikasi tindakan yang Anda ingin mereka ambil, yang mengubahnya menjadi petunjuk. Anda sekarang perlu melihat konfigurasi pengalaman online yang menggabungkan jawaban Anda ke pertanyaan dasar ketiga:

Bagaimana cara paling efektif membujuk pengunjung saya?

Relevansi = Lebih Banyak MLM Memimpin Konversi

Identifikasi apa yang penting bagi pengunjung Anda. Apa yang memotivasi mereka untuk mencari Anda? Masalah apa yang Anda selesaikan untuk mereka? Identifikasi manfaat dan nilai penawaran produk atau layanan Anda. Pikirkan secara terbalik (ingat pemasaran terbalik), apa yang memotivasi Anda untuk mendaftar ke bisnis ini. 8 kali dari 10, alasannya sama untuk sisa prospek Anda seperti itu untuk Anda.

Anda Ingin Memimpin MLM Berkualitas untuk Bisnis Rumah Anda, bukan pemimpin pencari uang yang terlalu bersemangat.

Jadi Pegang Hype dan Lingo Industri Kecuali Anda berbicara kepada sekelompok orang yang ditargetkan, yang tahu industri Anda di dalam dan di luar, jangan sampai tersesat dalam penerjemahan. Pesan Anda harus jelas; selalu membantu untuk menyatakan pesan Anda dengan jelas untuk audiens terbesar yang mungkin. Ketika berbicara dalam istilah industri, audiens Anda kemungkinan besar akan berpikir Anda tidak tertarik untuk berbicara dengan mereka atau membujuk mereka. Buat FAQ atau glosarium di situs Anda untuk istilah istilah industri yang dapat Anda tautkan jika Anda harus menggunakan istilah khusus industri. Ini akan menyampaikan pesan Anda tanpa memberikan pengunjung Anda ke pesaing Anda. Jangan khawatir jika Anda tidak nyaman tentang membuat salinan iklan atau menulis untuk menangkap pemirsa yang tidak semau, materi pemasaran yang disediakan oleh upline Anda telah diatur secara hati-hati untuk membujuk audiens yang besar. Ingat pemasaran terbalik, apa yang berhasil untuk Anda akan bekerja untuk audiens Anda juga.

Tinggalkan hype. Orang membeli dari orang, bukan dari super duper, canggih, salah satu dari jenis, menyelesaikan semua sistem. Karena orang membeli dari orang lain, tidak menyombongkan diri sendiri atau memuji seberapa hebat Anda dan berapa banyak uang yang Anda hasilkan. Pengunjung Anda tertarik untuk mengetahui apa yang dapat Anda lakukan untuk mereka. Dalam proses mencari tahu ini, mereka akan ingin tahu siapa yang berbicara kepada mereka. Pernahkah Anda memperhatikan bagaimana penulis menulis biografi singkat di belakang buku mereka? Anda harus melakukan hal yang sama. Namun, pada halaman web Anda akan ingin membuat halaman “tentang saya” di mana orang-orang yang tertarik dapat mengklik di sana untuk membaca tentang pencapaian Anda. Ini tidak boleh dibaca seperti resume, melainkan pertanyaan wawancara yang pernah populer, “ceritakan tentang diri Anda.” Bicara tentang di mana Anda pergi ke sekolah, di mana Anda tinggal, keluarga Anda, dan apa yang memotivasi Anda. Bawalah diri Anda ke tingkat mereka dan dapatkan kepercayaan mereka dengan menjawab pertanyaan mereka yang tidak terjawab tentang “siapa yang akan saya hadapi?” Ingat, orang membeli dari orang, jadi mengidentifikasi dengan audiens Anda sangat penting. Ini cukup untuk sekarang agar Anda melakukan penelitian lebih lanjut.

Bagian selanjutnya dari dua seri bagian ini akan mencakup informasi mengenai mencapai konversi yang lebih tinggi atau lebih banyak Lead MLM, MLM, Pemasaran Jaringan, dan Peluang Bisnis Berbasis Anda.