Coretan Membuat Kenangan

 Ingin bersenang-senang keluarga yang baik? Membuat berantakan.


“Anak-anak menyukai kekacauan yang baik dan berantakan sering merupakan tanda saat yang tepat,” kata penulis pemenang penghargaan Donna Erickson. Aktivitas sederhana seperti bermain di tumpukan daun atau percikan air mata setelah mandi sore menjadi tradisi keluarga yang diingat anak-anak.

Keluarga juga dapat menikmati kesenangan dalam rumah tanpa henti, tanpa mengesalkan pikiran kedua. Kegiatan favorit Erickson sepanjang tahun ini adalah membuat tanah liat apel-kayu manis. Orang dewasa dan anak-anak bisa mengaduk ramuan yang tidak biasa ini untuk membuat ornamen dekoratif, aromatik atau perhiasan yang keren.

Saat tangan menjadi lengket, Erickson menyarankan agar menggunakan Kain Kering Kleenex untuk membuat kesenangan bersih. Ini adalah hal terbaik berikutnya untuk mencuci kain bersih, katanya.

Apple-Cinnamon Clay

Apa yang Anda butuhkan:

1/2 bagian saus apel

1/2 bagian kayu manis

Mangkuk pengadukan

2 lembar kertas wax

Rolling pin

Bentuk pemotong kue dari semua ukuran

Campurkan bagian kayu manis dan saus apel yang sama. Untuk batch kecil, gunakan 1/2 cangkir masing-masing. Jika campuran menjadi terlalu lengket, tambahkan lebih banyak kayu manis; Jika terlalu kaku, tambahkan lebih banyak saus apel.

Sendokkan ke sepotong kertas wax. Tempatkan lembar tambahan di atas.

Gunakan penggulung untuk menggulung campuran sampai kira-kira tebal 1/2 inci.

Tentukan bentuk apa yang ingin Anda ciptakan. Tekan pemotong kue di atas tanah liat dan potong adonan ekstra.

Saat selesai, tempatkan bentuk pada rak pendingin. Luangkan waktu sejenak untuk membersihkan tangan anak-anak dengan Kain Kering Kleenex.

Biarkan bentuk mengering sampai kering sekitar 24 jam atau sampai keras.

Hiasi dengan cat atau glitter. Gunakan imajinasimu. Misalnya, lemkan gesper di bagian belakang untuk membuat pin atau menambahkan pita untuk kalung.

Artikel Lain : sejarah kue tiramisu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *