Berita Tangerang Selatan – Driver Ojol Dikeroyok, 6 Pemuda Diringkus

Berita Tangerang Selatan kini datang dan menyoroti kasus pemuda berumur tanggung yang melakukan pengroyokan lantara tersinggung. Bagaimana ceritanya? Apa penyebabnya? Simak di bawah.

Polisi meringkus 6 remaja di Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel) dikarenakan melakukan pemukulan terhadap seorang driver ojol. Enam tersangka yang memang masih belia ini berinisial PM (15), RM (15), RJS (15), DS (14), D (15), L (17).

“Pelaku datang menghampiri korban langsung memukuli korban, dan tidak berapa lama kemudian teman-teman pelaku datang dan ikut memukuli korban,” kata Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Ahmad Alexander Yurikho dalam keterangannya, Sabtu (13/1/2018).

Driver Ojol Dikeroyok, 6 Pemuda Diringkus

Peristiwa itu terjadi pada hari Jumat (12/1) sekitar pukul 22.00 WIB yang persis terjadi di depan warung kopi di lokasi Jl. Pahlawan Seribu. Waktu itu korban tengah memarkirkan kendaraannya lalu mengobrol santai dengan rekan sesama ojek online.

“Korban seorang pengemudi ojek online yang sedang mengobrol dengan temannya sambil menunggu order di TKP, dan tidak lama kemudian teman korban meninggalkan korban sendirian,” ujar Alexander.

Korban yang waktu itu tengah parkir tak jauh dari TKP kemudian melihat beberapa pelaku menghampiri kendaraan korban. Sang korban lalu meneriaki salah pelaku.

“Korban pun meneriakkan dengan perkataan woi, lalu orang tersebut menghampiri korban dan korban pun menanyakan maksud dan tujuan orang yang mendekati motor korban,” imbuhnya.

Pelaku yang merasa tersinggung pun akhirnya emosi. Korban dikeroyok dan mengalami luka di pelipis mata.

“Hanya karena tersinggung saja. Pengakuan dari tersangka merasa ada alat petik senar gitar yang jatuh, terus mau nyari,” pungkasnya.

Tak lama kemudian pelaku dapat diringkus. Polisi pun sudah mengamankan barang bukti yakni sepeda motor korban yang menjadi sasaran pengrusakan oleh pelaku. Enam pelaku yang masih belia ini terancam dengan pasal 170 KUHP tentang pengeroyokan.